Gambar_Langit Gambar_Langit

Dihantam Babaranjang Fortuner Terjun Bebas Di Sawah

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Nov 2017 09:11 0 133 Admin Pelita

Pelita Sumsel, Martapura – Ular besi kembali mengganas, sekitar kurang lebih pukul 07:00, Jum’at (3/11), mobil Toyota jenis Fortuner plat BG 1070 YZ. Terperosok masuk ke kubangan sawah pinggir rel yang diakibatkan dilindas oleh Kereta Babaranjang pengangkut batu bara. menurut informasi di lapangan mobil Toyota Fortuner ini milik salah seorang  warga atas nama Herman Broneng,  beruntung dalam kejadian ini tidak memakan korban.

“Kami tidak melihat jelas, namun yang pasti mobil ini dari arah pemetung menuju kota baru, tiba-tiba dipersimpangan perlintasan rel di jalan Kota Baru Induk kecamatan Martapura ada kereta mengangkut batu bara dari arah Lampung menuju palembang langsung menghantam mobil tersebut, mobil pun langsung mental terperosok masuk sawah” ucap warga sekitar.

Warga menambahkan, beruntung kecepatan kereta tidak melaju kencang sehingga tidak ada korban jiwa. Menurut warga yang mengaku dengan korban, korban saat itu pulang dari mengantar anaknya sekolah yang ada di wilayah kota baru induk yang berlokasi di arah pemetung, “infonya saat ini korban sudah berada di rumahnya, korban sempat dibawa warga yang melintas ke rumah sakit, namun dikarenakan tidak apa apa, korban pun dibawa kerumah pribadinya,”

Saat kejadian, petugas Piket dari POL PP OKU Timur memang sedang tidak berada di lokasi Piket, “kita mulai Piket pagi jam 8, sedangkan kejadian pukul 7 lebih, jadi untuk kronologisnya kita tidak faham betul, kita stanby di pos Piket jam 8,” ucap Adil salah satu petugas Piket shift pagi .(fah)

LAINNYA