Gambar_Langit Gambar_Langit

Korban Dugaan Pembunuhan Penginapan Macan Kumbang Dimakamkan di TPU Talang Jambe

waktu baca 1 menit
Rabu, 8 Jul 2020 17:45 0 147 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Isak tangis pecah mengiringi pemakaman Vanny Yulia Nita (18), yang tewas di Penginapan Macan Kumbang Resident Kamar 204 Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Korban dikebumikan keluarganya di TPU Talang Jambe, Rabu (08/07/2020).

“Korban ini teman kami satu sekolah. Kok bisa kejadian ini menimpa Vanny,” ujar salah satu rekan korban, SA (18), kepada wartawan online media ini.

Dari liputan dilapangan, nampak Ibu korban, IN mengiringi kepergian anak kesayangannya. Wajah pucat dan mata sembab, masih nampak jelas di mata. Sesekali, Ibu inipun menitikan air mata menangisi kejadian yang tidak pernah terlintas sebelumnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanny Yulia Nita (18), ditemukan tewas di dalam kamar 204 Penginapan Macan Kumbang Resident Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Selasa (07/07/2020) pukul 15.00 WIB. Korban yang masih mengenakan pakaian hitam putih, berjilbab ditemukan dalam kondisi tewas dengan terikat tali rapiah dibagian leher. Dari lokasi kejadian, petugas turut mengamankan fotocopy ijazah dan baju korban. Sementara, penyelidikan masih terus dilakukan Satuan Reskrim Polrestabes Palembang. (sel)

LAINNYA