Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemkab OKU lelang Dua jabatan Eselon II

waktu baca 2 menit
Jumat, 19 Jun 2020 17:17 0 120 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) membuka seleksi dua kursi jabatan tinggi pratama setingkat eselon II. Dua jabatan tersebut yakni Asisten II Bidang perekonomian dan pembangunan setda OKU dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)

“Ya saat kita membuka seleski terbuka jabatan Eselon II Yakni Asiten II dan Kepala DPMPTSP,” Kata Sekda OKU selaku Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Ahmad Tarmizi melalui Sekeretaris Pansel Kepala BKPSDM Mirdaili SSTP MSI saat dibincangi via pesan whatsAppnya.

Dikatakan pria yang akrab disapa Ameng ini, Lelang jabatan ini dilakukan untuk karena dua pejabat yang duduk dijabatan tersebut memasuki masa pensiun. “Keduanya akan pensiun,” ungkapnya.

Lelang jabatan ini dikatakan Ameng telah dibuka sejak 8 Juni 2020 dan akan berakhir 22 juni 2020. “Kita sudah mengirimkan surat edaran ke seluruh OPD, Camat dan Kabag, selian itu juga surat edaran ini kita kirimkan ke Kabupaten/Kota termasuk juga ke provinsi,” sebutnya

Ditanya apakah sudah berapa peserta yang mendaftar dalam seleksi ini, menurut Ameng hingga saat ini masih belum ada ASN yang mendaftar sebagai peserta namun untuk yang ASN bertanya mengenai seleksi ini sudah sangat banyak. “kalau tanya-tanya sudah banyak, yang paling dominan ditanya itu jabatan kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,” tandasnya. (AND)

LAINNYA