Home / OLAHRAGA / Airlangga Sucipto Fit, Kas Hartadi : Semua Pemain Punya Peluang Sama
Airlangga Sucipto (poto: Istimewa)

Airlangga Sucipto Fit, Kas Hartadi : Semua Pemain Punya Peluang Sama

Palembang, Pelita Sumsel – Airlangga Sucipto sudah bisa main. Sebelumnya penyerang Sriwijaya FC ini absen pada dua laga.

Ya, Airlangga Sucipto absen saat Sriwijaya FC kalahkan Persiraja 1-0 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring (28/7/2019) dan imbangi PSMS Medan 1-1 di Stadion Teladan, Medan, (1/8/2019).

“Ya, Airlangga Sucipto sudah di Bandung saat tim berangkat ke Medan,” kata Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC, Jumat (2/8/2019).

Hanya memberi tahu Airlangga Sucipto absen karena cedera hamstring. Selain itu asam lambung Airlangga Sucipto asam lambungnya naik sehari sebelum laga hadapi Persiraja.

Nah, meski kini Airlangga Sucipto sudah fit, belum jaminan masuk inti hadapi Blitar Bandung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (5/8/2019).

Yang pasti pelatih kepala Kas Hartadi tidak sulit lagi untuk memilih pemain posisi targetman. Selain Airlangga Sucipto masih ada Ahmad Ihwan.

Pada dua laga sebelumnya Ahmad Ihwan tampil cukup menawan. Setiap kali tampil sebagai starter dia selalu mencetak gol. Dua gol dia sarankan ke gawang Persiraja dan PSMS Medan.

“Ya, kita masih lihat kondisi semua pemain. Besok sore kita latihan dulu sebelum Minggu sore kita uji coba lapangan,” terang Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC, Jumat (2/8/2019).

Kas Hartadi belum bisa membocorkan kandidat starting eleven. “Semua pemain punya peluang sama. Tinggal nanti siapa yang paling siap baik segi fisik maupun mental,” pungkasnya (ril/ds)

Advertisement
Bagikan Ini Di :