Gambar_Langit Gambar_Langit

Ketua JAC Oku Raya ‘Mak Nyangko’ Atas Sambutan Bupati Oku Selatan

waktu baca 2 menit
Jumat, 19 Jun 2020 17:48 0 116 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Komunititas Kendaraan Roda Empat yang tergabung dalam Jeff Adventure Camping (JAC) OKU Raya, Jumat (17/6) mengadakan Kunjungan Ke Objek Wisata Danau Ranau Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, dalam rangka acara camping serta liburan sekaligus adventure menggunakan kendaraan roda empat menjelajah beberapa kawasan alam yang ada di bumi serasan seandanan.

Namun sebelum berkunjung ke Kawasan wisata Danau ranau, Rombongan JAC OKU Raya singgah di rumah Dinas Bupati OKU Selatan,untuk melaksanakan makan siang bersama sekaligus penyerahan piagam JAC dari komunitas JAC kepada Bupati OKU Selatan.

Ketua JAC OKU Raya, Yose Rizal SE, M.SI dalam sambutan mengatakan, selain mengucapkan terima kasih juga mengaku ‘Mak Nyangko’ (Tidak Menyangka) atas sambutan Bupati serta Jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan ,yang begitu baik menerima kedatangannya rombongan JAC OKU Raya di Bumi OKU Selatan.

Ketua JAC tersebut juga memuji keindahan objek wisata Danau Ranau OKU Selatan

Menurut Yose Rizal, keindahan objek wisata Danau Ranau yang ada di kabupaten OKU Selatan saat ini, selain tidak perlu di ragukan lagi serta tidak kalah menarik dengan objek wisata lainnya yang terkenal di Negara ini, ujarnya.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali Murtopo B.Comerce, selain mengucapkan selamat datang kepada Rombongan JAC OKU Raya,serta dirinya menyambut baik atas kedatangan rombongan JAC sekaligus merespon positif keberadaan Komunitas JAC OKU Raya yang ada saat ini, Bupati berharap Kegiatan JAC di daerah ini berjalan lancar sekaligus Rombongan JAC bisa menikmati berbagai keindahan alam yang terdapat di objek wisata Danau Ranau.

Kegiatan JAC Sendiri untuk di kabupaten OKU Selatan termasuk pertama kali dilaksanakan,

Mohon maaf jika misal ada kekurangan selama kegiatan JAC berlangsung, semoga Kekurangan yang ada bisa menjadi motivasi sekaligus intropeksi kita bersama untuk semakin baik kedepannya,pungkas Bupati Popo Ali.

Setelah acara makan bersama di pendopoan runah dinas,Rombongan JAC langsung menuju Ke Pantai Pelangi Danau Ranau.

Pantauan Pelita Sumsel,di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKU Selatan, Terlihat Hadir dalam rombongan JAC OKU Raya, sekaligus turut hadir saat acara penyambutan di pendopoan Rumah dinas, Wakil Bupati OKU, Johan Anuar, Dandim 0403 OKU, Wakil Bupati OKU Selatan,Sholehin Abuazir ,Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, Charles Minarko, Kapolres OKU Selatan serta Beberapa Kepala Dinas serta Kabag yang ada di Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan. (DK)

LAINNYA