Gambar_Langit

Kapolsek Muaradua Sosialisasi Protokes Covid-19

waktu baca 1 menit
Jumat, 15 Jan 2021 10:43 0 100 Redaktur Romadon

 

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Kapolsek Muaradua, Iptu Bastari bersama jajarannya melaksanakan sosialisasi terkait pencegahan Covid 19 kepada warga Muaradua, Jumat (15/1/2021).

Kapolsek Muaradua, Iptu Bastari berharap warga kota yang ada di kawasan Muaradua khususnya, bisa terhindar dari Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari hari.

“Melalui kegiatan sosialisasi protokes yang dilaksanakan hari ini, selain warga tetap bisa mematuhi protokes juga bisa terhindar dari virus covid 19,” ujarnya

Selain himbauan terkait protokes, kapolsek Muaradua juga menghimbau Masyarakat Kecamatan Muaradua untuk selalu menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal.

“Bersama pihak Kecamatan, untuk kegiatan poskamling di seluruh lingkungan wilayah Kecamatan Muaradua akan lebih di aktifkan kembali,” pungkasnya.

Sementara itu Camat Muaradua, Putra Bani, mengatakan pihaknya selain mendukung kegiatan polsek melaksanakan himbauan protokes di hari itu, sinergitas antara Polsek dan Kecamatan dapat terus terjalin dengan baik,termasuk rencana akan lebih mengaktifkan kegiatan Poskamling kedepan di wilayah tersebut.
(DK)

LAINNYA