Gambar_Langit Gambar_Langit

81 KK Desa Damarpura Terima BLT DD Tahap Dua

waktu baca 1 menit
Senin, 15 Jun 2020 22:44 0 90 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Sebanyak 81 Kepala Keluarga (KK) yang ada di Desa Damarpura, Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, menerima dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap kedua, yang bersumber dari Dana Desa (DD) APBN tahun 2020, Senin (15/6) Bertempat di Kantor Desa Damarpura,

Penyaluran sekaligus penyerahan dana BLT DD tersebut, di serahkan oleh Pemerintah Desa Damarpura kepada Masyarakat penerima, disaksikan oleh ketua Badan Permusyawarahan Desa (BPD) Damarpura,perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Buana Pemaca serta dari anggota Babinsa TNI Koramil 07 Simpang Martapura.

Kepala Desa Damarpura, Dodi Darwin, mengatakan, pembagian BLT DD untuk tahap kedua untuk di Desa Damarpura telah dilaksanakan oleh pihaknya

“Jumlah Penerima BLT DD sebanyak 81 KK, dan alhamdulillah berjalan baik serta lancar, pungkasnya.

Dalam pembagian BLT DD pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yakni menjaga jarak serta memakai masker setiap warga yang mengambil BLT DD.

“Kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan menteri kesehatan serta Gugus tugas demi mencegah penyebaran corona, “jelasnya.

Selain itu, dirinya berharap bantuan pemerintah dapat digunakan warga dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan selama pandemi Covid-19.

“Saya harap warga memanfaatkan bantuan ini bukan untuk membeli barang yang bukan keperluan melainkan belilah apa yang dibutuhkan, “ujarnya. (DK)

LAINNYA