Home / NEWS / HUKRIM / Diduga Maling Kotak Amal Masjid, Seorang Pemuda Diringkus
AA (16) warga Muaradua, diamankan pihak Keamanan Masjid Agung Almuhtadin Muaradua dibantu warga, pagi tadi, Kamis (25/6) (foto : Deni Kemala / Pelita Sumsel)

Diduga Maling Kotak Amal Masjid, Seorang Pemuda Diringkus

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Seorang Pemuda berinisial AA (16) warga Muaradua, diamankan pihak Keamanan Masjid Agung Almuhtadin Muaradua dibantu warga, pagi tadi, Kamis (25/6), karena di duga telah melakukan tindakan pencurian atau maling uang yang ada di dalam kotak amal Masjid Agung Almuhtadin Muaradua, yang beralamat di Kecipung Kelurahan Batu Belang Jaya Muaradua, Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan.

Menurut cerita salah satu warga, Junai, dibincangi di area Masjid Almuhtadin, Pelaku melancarkan aksinya pada malam hari sekitar menjelang subuh, serta pelaku berhasil ditangkap oleh Pihak keamananan Masjid dan warga di depan Kantor PLN Kelurahan Bumi Agung Muaradua setelah di kejar oleh pihak keamanan masjid yang mengetahui aksi pelaku.

Dikonfirmasi Pelita Sumsel, Kapolsek Muaradua, AKP Dismin, mengatakan bahwa  pelaku saat ini sudah di Polres.

“Untuk perkaranya langsung ke polres, perkaranya di polres bukan di polsek, lebih lanjut tanyakan dengan kasat Res, kami polsek cuma tahu beritanya. bahwa ado budak maling kotak amal,” jelas kapolsek muaradua.

Bagikan Ini Di :
HUT OKU