Gambar_Langit Gambar_Langit

Kerja Bhakti dan Pastikan Personil Sehat Ditengah Pandemi, Polisi Siap Hadapi Era New Normal

waktu baca 2 menit
Minggu, 7 Jun 2020 19:55 0 105 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Tetap semangat dan giat kerja bhakti menjaga kebersihan dilingkungan Mapolsek Lembak terus dilakukan dalam situasi menghadapi wabah pandemi Covid-19 oleh Polsek Lembak Polres Muara Enim pada (06/06),kemarin di Mapolsek Lembak .

Seluruh Personil Polsek Lembak yang langsung dipimpin Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari ,SH, tampak melaksanakan giat kurvey atau kerja bhakti dalam tetap menjaga kebersihan dilingkungan Mapolsek dan giat menjaga kebugaran fisik  para personil menjaga kesehatan ditengah wabah pandemi virus corona serta siap menuju tatanan Era New Normal disituasi Covid-19 jika diperlukan.

Usai melaksanakan giat bhakti tersebut  Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari,SH, didampingi Kanit Reskrim Aipda Surmiyadi,SH, beserta para personil ,mengungkapkan,bahwa disituasi pandemi saat ini tentunya kita tetap menjaga kesehatan dan kebugaran fisik ditengah pandemi karena giat yang kita lakukan selama wabah tersebut,langsung  turun kelapangan .

” Ya , rutinitas giat kerja bhakti dan olah raga serta kosumsi buah terus kita lakukan di Mapolsek Lembak ditengah pandem saat ini.

“Dan siap mendukung jika diperlukan dalam menuju tatanan Era  New Normal ditengah pandemi saat ini ,” ucap Kapolsek Lembak yang selalu kompak dengan anggotanya itu .

Dikatakan Kapolsek ,bahwa kita tetap himbau kepada seluruh element masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.” tutup Iptu Desi Azhari .(NVj)

LAINNYA