Gambar_Langit Gambar_Langit

Besok, Dinas PMPD Turun ke Desa Napalan Terkait Laporan Warga

waktu baca 1 menit
Kamis, 4 Jun 2020 14:24 0 109 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel- Terkait adanya laporan serta tuntutan dari Masyarakat Desa Napalan, Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan, tentang kinerja Kepala Desa Napalan saat ini, yang dilakukan di Kantor Kecamatan Buay Pemaca, pekan lalu.

Dan setelah Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten OKU Selatan, memanggil langsung Kepala Desa Napalan dan masyarakat pelapor.

Besok Pagi, Jumat (5/6) Dinas DPMPD di pimpin langsung oleh kepala Dinas, akan turun langsung ke Desa Napalan,guna mengecek laporan Masyarakat di lapangan.

Seperti Mengecek bangunan Desa serta Bumdes yang ada di Desa Napalan.

“Besok Pagi, Kami akan turun ke Desa Napalan, bukan ke Rumah Kades tapi ke lapangan tempat lokasi bangunan Dana Desa yang ada di Desa tersebut,”ujar Kadis DPMPD, Juproni S.Pdi, M.Si, saat dibincangi Pelita Sumsel, dikantor DPMPD OKU Selatan, Kamis (4/6).

“Jika laporan masyarakat Desa Napalan tersebut terbukti, segera akan berkoordinasi dengan inspektorat kedepannya,”sampainya.

Ditambahkan Juproni, selain dirinya yang akan langsung kelapangan, juga akan membawa dua orang Kabid yang ada di dinas DPMPD saat ini. (DK)

LAINNYA