Gambar_Langit

Kapolda Pimpin Apel Konsolidasi Satpam Polda Sumsel

waktu baca 1 menit
Jumat, 27 Des 2019 14:59 0 135 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM memimpin Apel Konsolidasi Satpam Polda Sumsel, Jumat (27/12) pagi bertempat di halaman Mapolda Sumsel.

Acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB itu juga dihadiri unsur Forkopimda Sumatera Selatan, Wakapolda Sumsel, Irwasda Sumsel, Para Pejabat Utama Polda Sumsel, pimpinan instansi dan Pimpinan perusahaan pengguna jasa satpam dan Direktur BUJP Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan satpam merupakan mitra polri yang dapat membantu mengemban tugas kepolisian yang bersifat terbatas.

“Satpam merupakan mitra polri yang dapat membantu mengemban tugas kepolisian yang bersifat terbatas. Kapolda mengatakan bahwa satpam merupakan mitra Polri yang dapat membantu mengemban fungsi kepolisian yang bersifat terbatas. Oleh karena itu terhadap keberadaan satpam, polri berkewajiban untuk selalu melakukan upaya-upaya pembinaan dalam pelaksanaan tugasnya sehingga satpam makin profesional”, katanya.

Dirinya juga mengatakan  bahwa kepolisian RI harus selalu menjalin hubungan yang baik dan konstruktif dengan satuan pengamanan dari segala aspek, sehingga satpam benar-benar dapat membantu terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya diwilayahnya serta dalam rangka mendukung pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Sumatera Selatan. (jea)

LAINNYA