Home / DAERAH / PALEMBANG / Pokjar X Sespimmen Polri Angkatan 60 Peduli Masyarakat

Pokjar X Sespimmen Polri Angkatan 60 Peduli Masyarakat

PALEMBANG, Pelita Sumsel –

Dipendemi Covid-19 ini memang tidak diperkirakan sebelumnya oleh masyarakat. Namun, dengan kejadian ini cukup membuka mati hati manusia untuk mengkoreksi diri dan memberikan pelajaran berharga untuk berbagi. Tak luput, Serdik Sespimmen Polri, Pokjar X Sespimmen Polri angkatan 60, ikut berpartisipasi dengan membagikan paketan sembako, sebagai kepedulian ke warga Desa Sukasirna Kecamatan Jonggol, Senin (18/05/2020).

“Terima kasih kepada Pokjar X Sespimmen Polri yang memperhatikan warga kami. Dengan langkahnya ke kantor desa kami, cukup membantu kami meringankan beban hidup di situasi covid 19 ini. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dan dilindungi Allah SWT,” papar Lurah Sukasirna.

 

Kegiatan pengabdian masyarakat ini di lakukan, Serdik Bramanti Agus Suyono, Serdik Yosep Krisbiyanto, Serdik Junov Siregar, Serdik Sandi Sultan, Serdik Pandji Santoso, Serdik Dwi Bachtiar Rivai, Serdik Resza Ramadiansyah, Serdik Andi Kumara, Serdik Ketut Widiada, Serdik Budi Setiyono, Serdik Purwanto, Serdik Agung Suprapto dan Serdik Raindy Sugito, diterima masyarakat dengan sukacita masyarakat.

“Terima kasih atas bantuan bapak-bapak Polisi. Terima kasih juga untuk bapak-bapak TNI yang kami diberikan sembako ini, sehat selalu ya pak” ucap warga dengan penuh senyum.

Sementara, Kapokjar 10 Sespimmen 60, Serdik Pandji Santoso mengatakan dengan bantuan ini, semoga dapat membantu warga, meskipun tidak seberapa.

“Semoga ini dapat membantu mereka ditengah covid 19 ini. Tentu, dengan kondisi ini menjadikan pelajaran bagi kita semua, semoga kondisi ini lekas berlalu,” tukasnya. (sel)

Bagikan Ini Di :