Gambar_Langit Gambar_Langit

Bupati OKUT Terima 500 Paket Sembako Dari Baznas Untuk Korban Banjir

waktu baca 1 menit
Selasa, 19 Mei 2020 10:35 0 82 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten OKU Timur menyerahkan bantuan 500 paket sembako untuk korban banjir di jalur sungai Komering, ke Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Timur. Selasa (19/05/2020) di halaman kantor Baznas OKU Timur.

Secara simbolis Ketua Baznas OKU Timur M H Syahri menyerahkan paket sembako ke Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi.

Ketua Baznas OKU Timur M H Syahri, MM mengatakan, isi satu paket sembako ini berupa beras 10 kilo, mie instan, kecap manis, minyak goreng. Sumber paket sembako ini sendiri dari hasil pembayaran zakat masyarakat.

“Hari ini kita salurkan 500 paket sembako untuk korban banjir, yang nantinya akan disalurkan oleh Pemda OKU Timur,” ujarnya.

Sementara itu Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi mengucapkan terima kasih kepada Baznas dan kepada seluruh komponen masyarakat yang telah bersama-sama ikut memberikan perhatian dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena banjir. Menurut Kholid kondisi banjir di OKU Timur saat ini sudah mulai surut, namun terbilang cukup lambat karena kondisi wilayah yang rendah dan cekung.

“Bantuan sembako ini segera di salurkan ke masyarakat kita yang terkena banjir. Nanti BPBD yang akan menyalurkan. Dan harus rata,” ujarnya. (fah)

LAINNYA