Gambar_Langit Gambar_Langit

Peduli Wartawan Pemkab Bantu Sembako

waktu baca 2 menit
Jumat, 15 Mei 2020 19:58 0 86 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Para pekerja Media atau Wartawan yang bertugas di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Jumat (17/5) menerima bantuan paket Sembako berupa beras 10 Kg, Mie Instan satu kardus,Gula serta Minyak Goreng masing masing satu Kg, dari Pemerintah Daerah kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Bantuan serta penyerahan paket sembako yang di berikan kepada para pekerja media di Kabupaten OKU Selatan tersebut, dilaksanakan di kantor Dinas Kominfo Kabupaten OKU Selatan.

Bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan, terhadap para pekerja media atau wartawan yang ada di Kabupaten OKU Selatan, terkait terjadinya wabah virus corona atau covid 19,yang melanda bumi saat ini.

Akibat terjadinya wabah covid 19, selain dampaknya dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,termasuk dampaknya juga di rasakan oleh para pekerja media khususnya yang ada serta bertugas di daerah ini.

Para pekerja media atau wartawan termasuk garda terdepan,untuk mencari sekaligus memberikan informasi tentang perkembangan Covid 19 kepada Masyarakat serta tata cara pencegahannya agar wabah covid 19 yang terjadi saat ini tidak semakin meluas.

Bantuan Paket Sembako untuk Para Wartawan yang bertugas di Kabupaten OKU Selatan diserahkan oleh Bupati OKU Selatan Melalui Kepala Dinas Kominfo Kabupaten OKU Selatan,Firman Bastari S.TTP, M.Si.

SI, salah satu pekerja media yang bertugas di Kabupaten OKU Selatan, mewakili para wartawan OKU Selatan yang menerima bantuan paket sembako, mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian serta bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten OKU Selatan,terhadap para pekerja media atau wartawan di daerah ini.

:Bantuan yang diterima tersebut setidaknya sedikit banyak bisa meringankan beban para wartawan yang bertugas serta terdampak akibat dari terjadinya covid 19 saat ini,”pungkasnya (DK)

LAINNYA