Gambar_Langit Gambar_Langit

Musim Penghujan, Warga di Bantaran Sungai Dihimbau Lebih Waspada

waktu baca 1 menit
Sabtu, 9 Mei 2020 12:44 0 105 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Memasuki musim penghujan serta cukup tingginya tingkat curah hujan yang terjadi sejak beberapa hari ini, bahkan telah menyebabkan terjadinya banjir bandang pada Jum’at (7/5) di beberapa kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,serta telah merendam Ratusan Rumah penduduk.

Kepala Desa Karang, Kecamatan Simpang Kabupaten OKU Selatan, Adi Guatama, menghimbau agar masyarakat Karang Agung yang tinggal di dekat tepian atau bantaran sungai di wilayah desa Karang Agung, untuk selalu Waspada.

Himbauan ini di sampaikan oleh Kades Karang Agung,Adi,saat berbincang dengan Portal Pelita Sumsel,Sabtu (8/5) di Ruang Kerjanya, Kantor Kepala Desa Karang agung Kecamatan Simpang.

“Sikap waspada itu perlu serta penting, mengingat selain saat ini termasuk musim penghujan, sekaligus untuk menghindari hal yang tidak di inginkan terjadi serta menimpa warganya yang Ada di Desa Karang Agung yang dipimpinnya tersebut, terutama warga yang tinggal atau menetap di sekitar tepian atau Bantaran sungai saat ini,”pungkasnya (DK)

LAINNYA