Home / DAERAH / PAGAR ALAM / Hasil Pleno Pilgub Dodi-Giri Unggul di Pagaralam

Hasil Pleno Pilgub Dodi-Giri Unggul di Pagaralam

Pagaralam, Pelita Sumsel – Hasil rapat pleno rekapitulasi perolehan suara pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang dilgelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam di Gedung Aula SDN 74, Kompleks Perkantoran Gunung Gare, Kota Pagaralam, menempatkan Pasangan Calon (Paslon) No-4 Dodi Reza-Giri Ramanda Kiemas di urutan pertama, Rabu (4/7)

Ketua KPU Kota Pagaralam Yenli Elmanoferi SE Msi mengatakan, total surat suara yang masuk 86.423, surat suara sah 83.597 dan surat suara tidak sah 2.826, Setelah Pleno digelar di lima Kecamatan pada beberapa waktu yang lalu selesai, kali ini pleno terakhir digelar KPU Kota Pagaralam.
“Hasil pleno Dodi-Giri meraih suara sebanyak 35.083. Disusul Paslon nomor dua Aswari-Irwansyah dengan yang memperoleh suara sebesar 24.182. Di posisi ketiga ada Paslon nomor satu Herman Deru-Mawardi Yahya dengan 15.256 suara. Adapun Paslon nomor tiga Ishak Mekki-Yudha berada di posisi buncit dengan perolehan suara 9.076 suara,” jelas Yenli. (Ar)

Advertisement
Bagikan Ini Di :