Gambar_Langit Gambar_Langit

Tanah Timbunan Talud Jalan Jagaraga Amblas

waktu baca 1 menit
Rabu, 29 Apr 2020 21:20 0 118 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel -Tanah Timbunan yang berada di sekitar talud Tebing Anggal, jalan Jagaraga Pemkab Desa Jagaraga yang termasuk belum terlalu lama selesai dibangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, kondisi nya terpantau Rabu (29/4) Amblas.

Hal ini diduga disebabkan tanah timbunan yang berada disekitar keberadaan talud yang berada di lokasi saat ini tersebut tidak terlalu padat, sehingga jika hujan deras terjadi, tanah menjadi Amblas kedalam serta ada yang terlihat hanyut karena tanah yang ditimbunkan dilokasi termasuk diduga juga merupakan tanah berpasir.

Al, salah satu warga Jagaraga dibincangi Pelita Sumsel, selain berharap akan ada penimbunan ulang, dikhawatirkan tanah akan semakin amblas saat hujan turun yang juga akan berdampak terhadap bangunan talud saat ini.

“Talud ini dibangun pakai uang Negara,sudah sewajarnya jika dibangun dengan baik serta tidak sampai terjadi tanah Timbunan nya yang ada disekitar talud terlihat Amblas seperti yang terjadi saat ini,”pungkas warga ini.(DK)

LAINNYA