Gambar_Langit Gambar_Langit

Peduli Tenaga Medis, Alumni SMUNSA Batra 2001 Berikan Bantuan APD

waktu baca 1 menit
Senin, 27 Apr 2020 16:43 0 101 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel –Peduli dengan tenaga medis yang menjadi garda terdepan  penanganan wabah covid 19  Ikatan Alumni  SMU Negeri Satu Baturaja (SMUNSA BATRA) Angkatan 2001 memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa baju Hazmat utuk tenaga medis yang bertugas di RSUD Ibnu Sutowo dan beberapa unit Puskesmas di OKU.

Penyerahan bantuan berupa 70 unit baju Hazmat ini diserahkan oleh Perwakilan SMUNSA Batra angatan 2001 Humaniora Basili Basmark bersama Deni Harman dan Deni Wijaya ke RSUD IBnu Sutowo Baturaja.

“Bantuan ini untuk tenaga medis yang bertugas di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, Puskesmas Ulu Ogan dan Puskesmas Pengandonan,” Kata Belly sapaan akrab Humaniora Basilli Basmark.

Dikatakan Belly, Tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan wabah covid 19, hal ini tentunya sangat rentan bagi tenaga medis ini jika tidak dilengkapi dengan APD.

“Inilah bentuk kepedulian kami, kami ingin membantu teman-teman tenaga medis yang menajdi garda terdepan covid 19 ini,” ujarnya.

Bantuan ini merupakan hasil dari donasi dari alumni SMUNSA Batra angkatan 2001, kemudian donasi ini di belikan baju Hazmat untuk tenaga medis.

“Semoga tenaga medis yang mejadi garda terdean tetap semangat bekerja, selalu menjaga kesehatan dan selalu tetap dalam lindunganNya, dan kami alumni SMUNSA Batra 2001 beroda semoga wabah ini cepat berlalu,” harapnya.  (AND)

LAINNYA