Gambar_Langit Gambar_Langit

Milenial Beacukai Palembang Galang Donasi Untuk Dibagikan ke 34 Provinsi

waktu baca 1 menit
Senin, 27 Apr 2020 14:58 0 109 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Sebagai wujud nyata dari bentuk kepedulian terhadap sesama, yang mengalami dampak dari pandemi Covid-19, Bea Cukai bersama dengan PLI Milenial mengadakan penggalangan donasi berupa paket sembako, yang akan disalurkan ke 34 provinsi yang ada di seluruh wilayah Indonesia, Senin (27/04/2020).

Bea Cukai Palembang bersama dengan @bckanwilsumbagtim turut ikut serta dalam penyaluran 40 paket sembako di beberapa wilayah kota Palembang, diantaranya Ilir Timur I, Ilir Timur III, Gandus dan Jakabaring.

“Ini bentuk kepedulian kami disituasi pendemi covid 19. Kami berharap bantuan kami bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami juga selektif menyalurkan paketan ini dengan turun langsung, door to door,” jelas Kepala Kantor Bea Cukai Palembang, Abdul Harris melalui
Kepala Seksi Penyuluhan dan layanan Informasi, Dwi Harmawanto, kepada wartawan online media ini.

Selain sembako, Bea Cukai Palembang, juga dibagikan masker dan sosialisasi mengenai pentingnya mencuci tangan, penggunaan masker serta gejala dari Covid-19. Tentu saja hal tersebut tetap memperhatikan faktor-faktor keamanaan dari pegawai dan juga masyarakat.

“Diharapkan ditengah pandemik Covid-19 ini, kita dapat saling peduli dan menguatkan satu sama lain, serta membantu mereka yang masih harus berjuang diluar rumah. Tetaplah berada di rumah dan dukung program pemerintah,” ujar Dwi Harmawanto. (sel)

LAINNYA