Home / DAERAH / MUSI BANYUASIN / Dodi:Pemimpin Sejati Melayani Masyarakat

Dodi:Pemimpin Sejati Melayani Masyarakat

Muba, Pelita Sumsel-Sehari usai menyapa belasan ribu warga Muba dari seluruh kecamatan di Gelanggang Remaja Sekayu, kemarin, Selasa , (7/2) calon Bupati Muba nomor urut 1, Dodi Reza Alex kembali menyapa warga. Kali ini, Dodi menemui pendukung dan simpatisan di Lapangan Bola Babat Toman. Sambutan warga Babat Toman sama meriah dan antusiasmenya dengan kampanye akbar di Sekayu. Kesamaan itu nampak pada menyatunya antara keinginan warga dan yang ingin diperbuat Dodi untuk rakyat Muba. Jika di Sekayu hadir sejumlah tokoh nasional, di Babat Toman hadir tokoh lokal yang menjadi sentral ekonomi warga setempat. Toga Tohed, warga kebanggaan Babat Toman asal Sungai Angit secara total mendukung.

“Apa yang dilakukan pemimpin pada dasarnya memenuhi keinginan masyarakat. Tidak usah jadi pemimpin jika tak mampu memberikan kesejahteraan bagi rakyatnya,” kata Dodi menjawab ide, pikiran dan kehendak warga setempat.

Putra sulung Gubernur Sumsel Alex Noerdin ini sengaja menemui keluarga besar rakyat Muba yang ada di Babat Toman. Selasa kemarin adslah kali kesekian Dodi mendengarkan keluh kesah dan harapan warga. Dodi tampil menemui warga bukan sekedar kampanye. Sebab baginya kampanye hanyalah umbar janji. “Saya Datang di tengah warga Muba bukan untuk kampanye belaka. Saya lebih senang membahas kebutuhan yang memang jadi hak warga. Pemimpin sejatinya untuk melayani warga,”Kata dia.

Dodi dengan pengalaman jadi wakil rakyat di DPR RI dua periode tahu persis kebutuhan masyarakat. Untuk Sumsel dirinya punya peran besar mewujudkan proyek nasional yakni jalan tol Palindra dan LRT yang kondang dengan sebutan sepur di pucuk atau sepur melayang. Membangun Sumsel secara utuh baginya kewajiban.
“Nah, sekarang saatnya saya membangun Muba, dusun aku dewek. Saya ingin dekat di mata dekat di hati. Di dukung warga Muba kita wujudkan Muba Berjaya. Muba yang mengayomi dan melayani seluruh rakyat Muba. Kampanye bukan obral janji tapi mendengar, diskusi, mencatat semua kebutuhan warga.”

Niat saya yang pokok, terus Dodi, memenuhi semua yang
dibutuhkan warga. “Pembangunan kita lakukan baik fisik maupun spiritual. ”

“Mari bersatu mendukung yang nomor satu,” ajak Toha tetua warga Babat Toman.
Insya Allah dengan mengucap bismillah warga Babat Toman akan mengantarkan Dodi Reza Alex menjadi Bupati Muba periode ini,” katanya.

“Terakhir kami makmum hanya butuh imam yang baik. Kami yakin Dodi -Beni imam yang baik buat Muba.”(ril/yf)

Advertisement
Bagikan Ini Di :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.