Gambar_Langit Gambar_Langit

Bravo 5 Prabumulih Terbentuk, Segera Mengabdi Untuk Kota Prabumulih

waktu baca 2 menit
Minggu, 19 Apr 2020 15:44 0 117 Admin Pelita

Prabumulih Pelita Sumsel – Terbentuknya Tim Bravo 5 Kota Prabumulih Sumatera Selatan yang didukung maupun dimotori para mantan Jenderal TNI, Seperti Jendral TNI Fahroul Razi, Jenderal TNI Purn. Luhut Binsar Panjaitan, Letjen Purn. Soaidi Marasabesy, Letjen TNI Purn. Sumardi, Mayjen TNI Purn. Heriyono Harsoyo, dan Mayjen TNI Purn Zainal Abidin.

Ketua Tim Bravo 5 Prabumulih Sumatera Selatan, Sibawaihi Spdi, MSi, didampingi Kabid Hukum Bravo 5 Prabumulih Advokat. Yulison Amprani SH MH, mengungkapkan, siap turun gunung dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat apalagi sekarang ini tengah wabah covid-19 yang melanda diseluruh komponen masyarakat.

“Kita berharap dengan berdirinya bravo 5 di kota Prabumulih agar menjadi wadah inspirasi yang ingin disampaikan masyarakat kepada bravo 5 tentang keluhan maupun kritik ataupun saran tentang keberadaan penyelenggaraan pemerintahan khususnya di kota Prabumulih,” terang Bung Ichon sapaan akrabnya.

Nah, disinggung terkait situasi Covid-19 yang melanda kawasan zona merah kota Prabumulih tersebut, Kabid hukum Bravo 5 Prabumulih yang juga selaku kuasa hukum Pemkot Prabumulih ini menyampaikan, bahwa dalam waktu yang singkat ini Bravo 5 Kota Prabumulih akan siap mengadakan bhakti sosial dengan pembagian masker gratis, cairan disinfektan dan sosialisasi terkait bahayanya virus corona yang belum reda ini.

Terkait kota Prabumulih yang masuk wilayah zona merah tersebut, Ichon menyesalkan wilayah kota prabumuiih menjadi wilayah zona merah.

“Namun kita tetap berusaha secara maksimal. Dan Bapak Wako Prabumulih Ir Rhido Yahya MM, selaku penasehat Ormas Bravo 5 ini telah berupaya maksimal dalam pencegahan dan melindungii masyarakatnya serta berupaya agar status zona merah ini segera dicabut,” ungkap Ichon sapaan akrabnya kepada media ini (19/04)..(JNF)

LAINNYA