Gambar_Langit Gambar_Langit

Patut Dicontoh, Pemerintah Desa Damarpura OKU Selatan Bagikan Masker

waktu baca 1 menit
Minggu, 12 Apr 2020 16:38 0 142 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Guna Mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid 19 sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat untuk senantiasa memakai Masker saat keluar rumah, seperti Himbauan yang telah ada dari pemerintah selama ini terkait Pencegahan Virus Corona, Pemerintah Desa Damarpura Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU) Selatan Membagi bagikan Masker Gratis terutama kepada masyarakat yang ada di Desa Damarpura.

Pembagian Masker ke Warga Dipimpin Langsung oleh Kepala Desa(Kades) Damarpura Dodi Darwin SH i,Bersama seluruh perangkat desa yang ada.

Disampaikan Kades Dodi Darwin Via Washapp(WA) Pembagian Masker kepada warga Desa Damarpura Merupakan bentuk kepedulian serta perhatian Pemerintah Desa kepada warga Desa yang ada Di Damarpura.

“Sesuai dengan telah adanya Himbauan untuk memakai masker dari pemerintah baik pusat maupun pemerintah daerah,”ujarnya. Minggu(12/4)

Edi,vSalah satu warga Damarpura mengungkapkan,dirinya merasa senang dengan adanya pembagian Masker yang di laksanakan Pemdes Damarpura.

“Semoga kita semua bisa jauhkan dari virus corona serta masalah Virus corona saat ini cepat berakhir apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan,”pungkas Edi. (DK)

LAINNYA