Gambar_Langit Gambar_Langit

Sambut Tahun Baru 2019, Korem 044/Gapo Gelar Istiqhosah dan Doa Bersama

waktu baca 1 menit
Senin, 31 Des 2018 17:19 0 105 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Dalam rangka menyambut tahun baru 2019, personel jajaran Korem 044/Gapo yang beragama Muslim menggelar acara Istiqhosah dan do’a bersama bertempat di Masjid Al-Ikhlas Markas Korem 044/Gapo bagi yang berada di Palembang, sedangkan di satuan Kodim jajaran melaksanakan di Masjid satuannya, Senin (31/12/2018).

Pelaksanaan Istighosah diawali dengan melaksanakan sholat dzuhur berjamaah, kemudian dzikir dan do’a bersama yang dipimpin oleh Parohis Bintalrem 044/Gapo Letda Inf Syamsul Rizal. Seusai dzikir dilaksanakan do’a bersama seraya memohon kepada Allah SWT untuk memberikan hikmah pelajaran berupa kesadaran yang mendalam akan segala kehendak dan kekuasaan-Nya dalam menjalani kehidupan, kesadaran yang berbuah semangat dan ketulusan untuk berbuat yang terbaik, dengan amal dan karya nyata.

Menurut Kabintalrem 044/Gapo Kapten Inf Ahmad Zuhdi disampaikan, bahwa kegiatan Istighosah dan do’a bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya tahun 2019 serta sebagai perwujudan rasa syukur karena di tahun 2018 telah dapat melaksanakan tugas dengan baik aman serta lancar.

“Mari bersama-sama kita berdo’a agar keluarga besar Korem 044/Gapo dijauhkan dari berbagai hal negatif, serta diberikan keselamatan dan kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan tugas dalam setiap tugas yang diemban oleh Korem 044/Gapo”, terang Kasibintalrem.(yf).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA