Gambar_Langit Gambar_Langit

Cegah Peredaran Narkoba Dikalangan Pelajar, Polsek Lembak Sidak ke SMA 1 Lembak

waktu baca 1 menit
Selasa, 25 Feb 2020 19:06 0 124 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Guna mencegah peredaran narkoba dikalangan para pelajar. Aparat Polsek Lembak melaksanakan sidak dan razia di SMAN 1 Lembak, kabupaten Muara Enim, Selasa (25/2/2020).

Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, mengatakan, sidak dan razia kali ini bertujuan untuk mencegah narkoba masuk sekolah dan mensosialisasikan bahayanya narkoba kepada para pelajar.

“Kita himbau para siswa untuk tidak terlibat dari bahayanya narkoba maupun miras dan belajarlah dengan baik untuk meraih cita-cita kalian. Kita akan, menindak tegas jika para siswa yang melanggar hukum apalagi bermain dengan narkoba,” tegas Iptu Desi Azhari.

Sementara Plt.Kepsek SMA 1 Lembak Heni Susilawati, mengapresiasi atas kerjasamanya kepada Polsek Lembak yang telah memberikan penyuluhan serta sosialisasi kepada para siswa kita tentang bahayanya narkoba karena disamping melanggar hukum, para siswa diharapkan dapat menghindarinya.

“Kami harapkan adanya sidak ke para siswa dari pak Polisi ini para siswa yang nakal bisa jera dan akan lebih disiplin lagi dalam mengenyam pendidikan di SMA 1 lembak ini,” harapnya

Dikatakan apresiasinya dan ucapan terimaksihnya kepada Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, beserta jajarannya yang telah sidak dan memberikan penyuluhan serta sosialisasi bahayanya narkoba kepada para pelajar. (NVJ)

LAINNYA