Gambar_Langit Gambar_Langit

20 Febuari ASB Gelar Rakerda Pertama Kali

waktu baca 1 menit
Senin, 17 Feb 2020 19:53 0 197 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita SumselAktivis Sumsel Bersatu (ASB) segera melaksanakan rapat kerja (Rakerda) 1 pada 20 Februari 2020 mendatang di hotel Swarna Dwipa Palembang dengan dihadiri oleh setiap perwakilan 17 Kabupaten/Kota se Sumsel, Senin (17/02/2020).

Hal ini diungkapkan, Ketua Pelaksana, Ruben Alkatiri, usai rapat Persiapan Panitia di Kopi Kita Palembang Senin (17/2)

Dijelaskan Ruben, bahwa persiapan Rakerda ASB telah mencapai 90 persen dan segera digelar sesuai rencana. “Jadi setiap Kabupaten/Kota di Sumsel ini mengirimkan dua perwakilannya untuk mengikuti Rakerda tersebut, dan semuanya menyatakan siap hadir,” ucapnya.

Disinggung mengenai agenda acara Rakerda sendiri, Ruben menjelaskan ada sejumlah bahasan yang mesti dilaksanakan yakni manifesto ASB yang pernah dikeluarkan ketika pelaksanaan Mubes beberapa waktu lalu, kemudian akn membahas berbagai persoalan kerakyatan yang ada di Sumsel. “ASB juga akan membahas sejumlah isu-isu masyarakat yang terjadi saat ini. Acara di mulai sejak pagi hari hingga malam,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Pelaksana Acara Febri Zulian menambahkan imbauan kepada para peserta Rakerda untuk dapat hadir pada acara tepat waktu. “Sebelum acara dimulai diharapkan para peserta dapat kembali melakukan registrasi kepada panitia. Setelah itu acara berlangsung sesui agenda,” pungkasnya (don)

LAINNYA