Gambar_Langit Gambar_Langit

Peringatan HPN, Askolani : Semoga Insan Pers Selalu Kompak

waktu baca 2 menit
Selasa, 9 Feb 2021 17:17 0 99 Redaktur Romadon

Banyuasin, Pelita Sumsel – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-75 diselenggarakan di DKI Jakarta dengan tema Bangkit dari pandemi, Pemulihan ekonomi, Bersama Pers sebagai Akselarator Perubahan.

Kegiatan hari pers nasional dimasa pandemi Covid-19 juga di ikuti secara Daring oleh Propinsi dan Kabupaten masing masing.

Kegiatan tersebut juga ikut dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Banyuasin bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang di selenggarakan di Gouse House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Selasa (09/02/21).

Hadir diacara tersebut H. Askolani, SH.,MH. (Bupati), H. Slamet S., SH (Wakil Bupati) Beserta Jajaran, Forkompinda di Banyuasin, Para Pengurus dan Anggota PWI, IWO, SMSI serta insan Pers.

Bupati Banyuasin H.Askolani, SH.,MH, dalam sambutanya menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional buat teman teman media Pers yang ada di Kabupaten Banyuasin baik dari PWI, IWO, SMSI yang bertugas.

Pers merupakan perpanjangan tangan permerintah, karna tidak semua informasi dapat di ketahui jika tidak adanya informasi dari media. Dan media juga sebagai penyambung lidah dan perpanjangan tangan pemerintah kepada masyarakat,”ujarnya.

”Semoga insan pers yang ada di Banyuasin ini selalu menjaga kekompakan, sehingga lebih solid lagi,” Pinta Askolani.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuasin, Diding Karnadi SH menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang selama ini telah mensuport pers dalam menyelenggarakan kegiatan seperti Orientasi PWI kegiatan HPN dan sebagainya. (Suh)

LAINNYA