Gambar_Langit Gambar_Langit

Kompak, Kades Dan Karang Taruna Seri Bandung Serahkan Bantuan

waktu baca 1 menit
Rabu, 12 Feb 2020 20:33 0 180 Admin Pelita

Ogan Ilir, Pelita Sumsel – Kebakaran Asrama Putra Pondok Pesantren Nurul Islam (PPNI) Desa Seri Bandung pada Senin (10/2/2020) pukul 02.30 WIB dini hari yang lalu diduga disebabkan oleh konsleting arus listrik dan menghanguskan asrama putra PPNI.

Peduli dengan musibah tersebut, Karang Taruna Desa Seri Bandung melakukan penggalangan dana dari masyarakat dan diserahkan langsung kepada pihak PPNI, Rabu (12/2/2020)

Koordinator aksi penggalangan sekaligus Ketua Karang Taruna Seri Bandung, Mohd. Kurniawan mengatakan penggalangan dana ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Karang Taruna Desa Seri Bandung.

“Kita turut prihatin terhadap musibah yang menimpa Pondok Pesantren Nurul Islam Seri Bandung, semoga bantuan dari Masyarakat ini berguna dan bermanfaat untuk para santri”, ujarnya

Adapun bantuan yang diserahkan berupa seragam dan sepatu sekolah para santri.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Seri Bandung M. Pansuri Isa mengatakan bantuan yang diserahkan langsung ke santri dan pengurus pondok pesantren inilah bentuk peduli terhadap pondok pesantren ini.

“Pondok Pesantren Nurul Islam telah menjadi pionir sejak lama semoga lebih dikenal khalayak banyak begitu juga dengan Desa Seri Bandung ini”, pungkasnya. (WH)

LAINNYA