Gambar_Langit Gambar_Langit

Fashion Show di Opi Mall Menarik Perhatian Pengunjung 

waktu baca 2 menit
Minggu, 2 Feb 2020 16:12 0 161 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Lomba Fashion Show dengan tema Busana Casual lagi-lagi menarik perhatian masyarakat, lomba fashion show yang dilaksanakan di Atrium Opi Mall diadakan oleh Academy Of Management yang menjadi ajang bakat anak-anak hingga dewasa.

Fashion Show busana casual ini memiliki 3 kategori lomba, seperti yang dikatakan Anita peserta fashion show busana casual “Fashion show ini bertemakan Busana Casual yang memiliki 3 kategori yaitu kategori A untuk 3-6 tahun, kategori B 7-10 tahun dan kategori C 11-20tahun,” ujarnya saat diwawancarai di atrium Opi Mall, minggu (02/02).

Perempuan 19 tahun ini juga menambahkan mendapatkan info dari instagram Opi Mall.

“Saya mendapatkan info lomba dari instagram Opi Mall dan ternyata pendaftaran lomba ini bayar Rp 90.000,- dan berhubung saya suka dunia model jadi saya daftar, untuk dress codenya itu ga ada ketentuan sih, asal nyaman dan sesuai tema aja dan juga secasual mungkin yang sesuai dengan tema”, tuturnya.

 

Acara berlangsung dari jam 13:00 sampai 16:30 yang dibuka dengan singing competition, photo competition dan fashion show dengan tema busana casual. 

Untuk lomba fashion show bertema busana casual ini sendiri diikuti oleh 9 peserta, jadi waktu sesi fashion show ini sangat cepat berlalu dan sorenya langsung pembagian juara 1, juara 2, juara 3 dan juara harapan. 

Anita mengucapkan rasa syukur mendapatkan juara 3 “Alhamdulillah dapat juara 3 dan saya mendapatkan piala, sertifikat dan juga souvenir. Setiap juara itu sama saja mendapatkan itu juga namun berbeda di souvernirnya saja,” tutupnya. (oss)

LAINNYA