Gambar_Langit Gambar_Langit

Ditinggal Bayar Listrik, Sepeda Motor Raib di Depan Alfamart

waktu baca 1 menit
Senin, 11 Nov 2019 11:50 0 104 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Jupri Yatin (36) warga Lorong Manggar RT 26 RW 09 Plaju Darat harus kehilangan sepeda motor jenis Beat Tahun 2017 nopol BG 3634 ABN warna  Magenta Hitam, saat membayar rekening listrik di Alfamart Tegal Binangun Kecamatan Plaju Palembang, Sabtu (9/11) pukul 11.00 WIB.

Kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, ibu dua anak ini menjelaskan, tidak lebih dari 10 menit berada di lokasi. Ketika keluar, ternyata sepeda motor kesayangannya telah raib.

“Saya hanya sebentar pak, tidak lebih dari 10 menit. Ketika masuk dan bilang mau bayar listrik, langsung dilayani. Setelah itu langsung, keluar dan ternyata motor saya sudah hilang. Saya sempat meminta tolong petugas Alfamart melihat kamera CCTV yang terpasang disana, namun karyawan toko tersebut mengatakan sedang rusak karena disambar petir,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIk SH MH melalui Ka SPK Ipda Horison membenarkan adanya laporan korban masih dalam pemeriksaan.

“Berkasnya masih dilengkapi. Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) sudah dilakukan, kini masih kita tindaklanjuti,” ujarnya.(sel)

LAINNYA