Gambar_Langit Gambar_Langit

Dua Pasangan Kekasih Tanpa Nikah Terjaring Razia Polsek Kalidoni

waktu baca 2 menit
Jumat, 31 Jan 2020 10:40 0 123 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Aparat Polsek Kalidoni mengelar razia, Diwilyah hukumnya di sepanjang Jalan PGR, Kelurahan Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang. Jum’at 30 Januari Sekitar Pukul 00.05 wib dini hari.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah tindak kejahatan diwilayah Kalidoni, maraknya kejahatan senjata tajam, narkoba dan tindakan kejahatan lainnya.

Dari razia tersebut aparat polisi yang dipimpin langsung Kapolsek Kalidoni, menelusuri beberapa Hotel, tempat hiburan dan kendaraan yang parkir dibahu jalan PGR ini.

Untuk Pertama kalinya kami menuju ke Hotel Maxismum di seputaran Jalan PGR, disitu kami menemukan Sepasang Sejoli yang statusnya belum menikah sedang berada didalam kamar Hotel Maxismum, begitu dimintai keterangan bahwa mereka telah melakukan Berhubungan Intem sebanyak 2 (dua) kali.

Kapolsek Kalidoni AKP Irene, mengatakan,
Setelah itu ia langsung beranjak ke Hotel lain, yakni Hotel Central di Jalan PGR, Kelurahan Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang.

“Dari razia kami menemuka dua orang, yang katanya mereka sudah menikah, tetapi mereka tidak punya bukti lengkap bahwa mereka bener-bener menikah, mereka hanya menunjukan fhoto pernikahan saja, sedangkan KTP nya status Lajang dan yang perempuannya tidak membawa Kartu Identitas dan Buku Nikah mereka,” katanya

Bukan hanya menemukan pasangan sejoli kami juga menemukan 2(dua) orang laki-laki yang sedang menginap di hotel ini, disaat di periksa kami menemukan satu bungkus alat pelindung atau yang biasa di kenal “Kondom” alasan mereka.

“Dari hasil Razia malam ini kami berhasilt mengamankan dua Pasangan Kekasih, yang saat ini kami masih memproses pasangan tersebut untuk di mintai keterangan, untuk malam ini Wilayah Kalidoni Aman, Kondusif dan tidak ada hal-hal yang mencurigakan dan hal-hal yang tidak kita ingikan terjadi,Senjata Tajam atau dagangan Narkoba dan Lain-lain,” tutupnya (Arj)

LAINNYA