Gambar_Langit Gambar_Langit

Kidzooona, Jadi Favorit Bagi Anak-anak

waktu baca 2 menit
Minggu, 26 Jan 2020 13:15 0 112 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Kidzooona Palembang Icon Mall lantai 2 merupakan tempat bermain favorit anak-anak dan rekreasi keluarga dari Jepang. Saat libur sekolah seperti ini Kidzooona menjadi tempat bermain yang paling favorit bagi anak-anak dari umur 0 tahun sampai 17 tahun.

Antusias anak-anak sangat ramai untuk main ke Kidzooona, seperti yang dikatakan Elfira karyawan Kidzooona mengatakan disini setiap harinya tetap ramai dan weekend lebih ramai lagi “Kidzooona buka jam 10:00 WIB dan di setiap harinya selalu ramai, apalagi weekend dan libur sekolah, antrian buat masuk ke permainan ini panjang banget,” Ujarnya saat diwawancarai di meja informasi,(25/01/20).

Ia juga menambahkan area bermain disini sangat banyak “Disini banyak area bermain seperti area Air Slider (seperti perosotan balon besar), Ball pool (kolam bola), Cyber Wheel atau bola berputar, Tricycle Track, dan Toy Corner (ada area untuk bermain seperti sandplay), area istirahat/makan dan juga terdapat daerah event yang biasa diadakan beberapa jam sekali seperti menggambar, labirin, origami sampai menari bersama Lala Chan (Icon Kidzooona),” tambahnyaa

Elfira menyatakan biaya masuk ke Kidzooona tergantung hari apa datangnya “Untuk tiket masuk kalo weekday Rp 50.000,- per jam untuk satu anak, kalo weekend Rp 80.000,- per jam untuk satu anak. Tapi kalo ada member bisa dapet potongan dari Rp 10.000,- sampai Rp 20.000,- dan untuk anak dibawah 1tahun itu gratis dengan syarat bawa akte” tutupnya.

Sementara itu, pengunjung Kidzooona, Oki Kurnia mengatakan bermain di Kidzooona nyaman “Bermain di Kidzooona sangat nyaman, bersih, fasilitas permainannya juga sangat bagus dan menarik, membuat anak saya betah,” Ujarnya saat diwawancarai di ruang istirahat Kidzooona, (25/01/20).

Ibu satu anak ini juga menambahkan terdapat ruang istirahat dan makan “Disini terdapat tempat istirahat dan makan. Disini juga ada event yang membuat anak saya bermain sambil belajar. Pokoknya Kidzooona merupakan tempat bermain yang sangat recomended dengan harga yang cukup terjangkau,” tutupnya.

Laporan Mahasiswa Magang UIN Raden Fatah

Ossy Milania – 1710503018

LAINNYA