Gambar_Langit Gambar_Langit

Team Hunter Polrestabes Kelilingi Kota Palembang

waktu baca 1 menit
Sabtu, 18 Jan 2020 21:41 0 111 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Setelah dilounching Kapolda Sumsel, Irjen Pol Priyo Widyanto, kemarin di Polrestabes Palembang, Team Hunter Sat Sabhara melanjutkan visi misi untuk menciptakan Palembang aman dan nyaman, sekaligus menuju Palembang Emas Darussalam 2023, Sabtu (18/01/2020).

Penyisiran sejumlah lokasi yang sudah dilakukan Team Hunter Polrestabes Palembang, dilakukan di sejumlah titik yang sudah ditentukan.

“Team Hunter Sabhara ini dibentuk untuk menjawab keluhan masyarakat tentang kamtibmas. Kami akan berusaha untuk menjaga, melindungi dan mengayomi masyarakat,” jelas Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno, kepada wartawan online media ini.

Meskipun penyisiran terus dilakukan, namun saran dan masukan dari masyarakat sangatlah penting untuk menunjang kerja menjadi lebih baik, profesional, proporsional untuk mencapai harapan masyarakat.

“Walau Team Hunter kami, masih banyak kekurangan, tapi kami harapkan dukungan dari masyakarat untuk menunjang kenerja kami. Bantu kami, berikan kami masukan, saran dan koreksi. Sekecil informasi dari masyarakat sangatlah berharga. Petugas kami tidak akan menetap disatu tempat, mereka berkeliling di waktu yang tidak ditentukan,” tambahnya.(sel)

LAINNYA