Gambar_Langit Gambar_Langit

Polsek Gelumbang Salurkan Sembako ke Warga

waktu baca 2 menit
Selasa, 21 Apr 2020 11:52 0 99 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Polsek Gelumbang Resort Polres Muara Enim kembali membagikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako), kepada para masyarakat yang terkena imbas dampak corona virus disease (Covid-19).

Pembagian Sembako tersebut, langsung diserahkan oleh Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, SH, SIK, yang terlihat didampingi para unsur Tripika, yakni Danramil 404-10 Gelumbang Kapten Arh. Mardin, Camat Kecamatan Gelumbang Syarkowi, S, Sos, Ka.Puskesmas Gelumbang Musadat,SKm,dan para unsur lainnya.

Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, SH, SIk, mengatakan, bahwa pemberian Sembako kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Gelumbang ini merupakan bantuan sumbangsih dari CSR perusahaan yang ada diwilayah Gelumbang.

“Dan Sembako kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat terkena dampak sosial dari corona virus disaese (Covid-19). Ya, alhamdulilah pemberian Sembako telah kita bagikan ke warga yang membutuhkan. Dan sumbangsih dari CSR perusahaan yang difasilitasi Polsek Gelumbang dalam wujud membagikan Sembako ke warga yang nembutuhkan tersebut ,kita harapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena imbas dampak Covid-19 ini, ” terang Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, bahwa pihaknya tetap menghimbau agar warga tetap waspada dan mentaati aturan yang telah diterapkan Pemerintah maupun Maklumat Kapolri.

“Ya, kita himbau warga tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan terkait wabah virus corona, dan berharap pembagian Sembako ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya, ” harap Kapolsek Selasa (21/04).

Sementara salah seorang penerima Sembako dari Polsek Gelumbang Sugimin(60), warga Desa Sigam dan Sadli(45), tukang ojek di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim mengungkapkan, tentunya sangat berterimakasih atas pemberian bantuan Sembako ini.

“Dan tentunya ini sangat membantu sekali guna meringankan beban kami, ‘ tuturnya.

Pantauan dilapangan tampak Kapolsek Gelumbang yang didampingi unsur Tripika di Kecamatan Gelumbang turun langsung kelapangan kekediaman warga dan para tukang ojek yang mendapatkan bantuan Sembako bantuan CSR dari perusahaan diwilayah Gelumbang yang difasilitasi oleh Polsek Gelumbang tersebut. (NVJ)

LAINNYA