Gambar_Langit Gambar_Langit

Besok, Ruang Dua Cafe dan Pemuda NKRI Gelar Diskusi Soal Radikalisme

waktu baca 1 menit
Selasa, 3 Des 2019 18:15 0 132 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Ruang Dua Café yang sudah di launcing beberapa pekan lalu, terus melakukan inovasi dan inisiatif untuk mepromosikan Café tersebut. Dengan memperbanyak kegiatan di peruntukan bagi masyarakat metropolis.

Dari Konser Musik, diskusi atau kegiatan-kegiatan komunitas lainnya, dan untuk kegiatan kedepan, Ruang Dua Café akan menggelar diskusi atau obrolan dengan tema “Apakah BUMN Sarang Radikalisme?”. Pada besok rabu (04/12/2019).

“ Alhamdullilah sejak di launcing, Rua Dua Café telah banyak menggelar kegiatan-kegiatan, untuk bessok kita mengandeng Pemuda NKRI untuk kegiatan Diskusi,” ucap Manager Ruang Dua Café, Wahidudin Zaini saat di temui Pelita Sumsel, Selasa (03/12/2019).

Sementara itu, panitia penyelenggara acara, Ahmad Marzuki. Mengatakan bahawa diskusi nanti akan menghadirkan sejumlah narasumber seperti Rektor Universitas Taman Siswa, Joko Siswanto, Komisaris PT Semen Baturaja, Rizky Yoktavian, Ketua FKPT Sumsel Periyansyah

“ Kami harap diskusi nanti akan membuka pola pikir soal Radikalisme, dan diharapkan Pemuda NKRI terus mengawal perstaun Indonesia, kami juga mengundang segenap elemen masyarakat untuk dating,” pungkasnya (pp)

LAINNYA