Home / DAERAH / PALEMBANG / Maju Palembang Satu, H Wijaya Yakinkan Warga kampungnya

Maju Palembang Satu, H Wijaya Yakinkan Warga kampungnya

Palembang, Pelita Sumsel- H Wijaya calon walikota Palembang ini melamukan syukuran sekaligus meminta restu langsung kepada warga tempat tinggalnya Rt 16 Jalan yayasan 1 talang Jawa, kelurahan sungai buah kecamatan Ilir Timur 2 di kawasan Lemabang untuk maju sebagai calon pemimpin Palembang ke depan.

 

“Ini memang kegiatan rutin dan saat ini syukuran karna saya bersama keluarga besar kami merasa berterima kasih karna

tanggal 11 bulan November  2016 lalu telah berlangsung pernikahan anak sulung kami,” ujar Wijaya

 

Tidak hanya itu dalam pidatonya Wijaya secara tegas meminta restu kepada warga masyarakat yang hadir untuk dirinya maju sebagai calon walikota.

 

“Terpenting Meminta izin orang kampung kami dulu biar bisa lebih berkah menuju Palembang satu yang berjaya. Walau  banyak sdiluar sana rekan-rekan yang mendukung, namun dukungan dari jiron tetangga juga tak kalah penting,” jelasnya Sabtu (18/2).

 

Acara yang berlangsung di kediaman Wijaya ini memang di khususkan untuk para tetangga dan lingkunganya. Mendengar Hal Wijaya akan maju menjadi calon walikota Palembang sontak saja warga Rt 16 Jalan yayasan 1 talang Jawa, kelurahan sungai buah ini satu suara untuk mendukung H Wijaya

 

“Dari dahulu kami setuju pak Wijaya jadi walikota Palembang, khususnya warga sungai buah ini, karna kami tau sosok pak H Wijaya yang bersahaja, ramah dan suka menolong itu sudah dari dulu,” ujar Mahyudin ketua Rt16 Jalan yayasan 1 talang Jawa.

 

Tidak hanya itu warga masyarakat dengan insiatif sendiri sudah memulai mengumpulkan foto Copy ktp karna tau H Wijaya akan maju di jalur Independen, dengan teriakan SalamBerjaya membuat suasana malam begitu bersemangat (ril/yf)

Advertisement
Bagikan Ini Di :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.