Gambar_Langit Gambar_Langit

Tidak Ingin Ketinggalan, Polsek Kemuning Ikut Tegakkan Program Kapolda Sumsel ‘Jumat Berbagi’

waktu baca 2 menit
Jumat, 29 Nov 2019 18:41 0 109 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –  

Tidak hanya Polrestabes Palembang yang membagikan sembako dan uang kepada masyarakat yang kurang mampu disekitaran Jakabaring, namun Polsek Kemuning juga tidak mau ketinggalan menegakkan program Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Priyo Widyanto dalam moment ‘Jumat Berbagi’. Dengan berbagi sesama umat yang berdomisili di wilayah hukum Polsek Kemuning, Jajaran ini juga berharap dapat memperet tali silaturahmi.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Kemuning, AKP Robert Perdamaian Sihombing, Kanit Reskrim, Iptu Arlan, Kanit Binmas, Ipda Abdu Kahla dan Kanit Sabhara, Ipda Riduansyah langsung mengunjungi kediaman Mbah Gimin (75) warga Jalan Sinaraga RT 23 RW 07 Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning, Mak Nursani (60) warga Jalan Nasrani RT 26 RW 07 Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning, Mbah Ponia (65) warga Jalan Super Semar RT 16 RW 04 Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning dan Mbah Komad (68) warga Lorong Melati RT 25 RW 07 Kecamatan Kemuning, dengan membawa bingkisan berupa sembako dan santunan.

“Kegiatan ini dalam rangka ‘Jumat Berbagi’ sebagaimana program Bapak Kapolda Sumsel. Selain berharap dapat meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu, khususnya yang berdomisili di wilayah hukum Polsek Kemuning, semoga dapat mempererat tali silaturahmi kita,” Papar Kapolsek Kemuning, AKP Robert Perdamaian Sihombing didampingi Kanit Reskrim, Iptu Arlan, ketika diwawancarai usai mengunjungi salah satu rumah warga.

Dikatakan Robert, paketan Sembako dan sedikit rupiah yang disumbangkan, merupakan sumbangan dari para anggotanya sendiri.

“Walau yang kami berikan tidak banyak, namun setidaknya dapat meringankan sedikit beban ekonomi mereka. Dan kami akan terus berusaha menjalankan program ini,” jelasnya.

Mbah Gimin ketika diwawancarai mengucapkan syukur Alhamdullilah dan berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Kemuning.

“Saya ucapkam terima kasih atas perhatian bapak kapolsek yang turut peduli dengan kehidupan kami. Semoga Allah memberikan rejeki yang berlipat ganda kepada bapak kapolsek dan anggotanya,” ungkapnya dengan mata berbinar dan terbata-bata. (sel)

LAINNYA