Home / RAGAM / GAYA HIDUP / Cafe B’Kela Ruang Dua Gelar Grand Opening

Cafe B’Kela Ruang Dua Gelar Grand Opening

Palembang-Pelita Sumsel, Puluhan orang tampak berdatangan ke salah satu ruko yang ada di Jl Cipto No 02, kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, tepatnya di seputaran Kampang Iwak Kota Palembang.

Puluhan orang yang berdatangan ini  menikmati menu yang disediakan Cafe and Resto saat  Grand Opening Cafe B’kela Ruang Dua,  dengan tema “WONG KITO BERKARYA”.

Owrner  Cafe B’kela Ruang Dua, Wahid mengatakan,  grand opening ini bertujuan untuk mengenalkan menu-menu makanan yang ada di cafe and resto B’Kela.

“Grand opening ini bertujuan untuk mengenalkan menu-menu makanan yang akan kita sediakan, seperti ikan bakar, goreng dan minuman-minuman juga”, ungkapnya.

Menurut Wahid, ikan bakar maupun ikan goreng di cafe and resto B’Kela berbeda dari tempat lain, karena dimasak dengan bahan bumbu yang spesial.

Tidak hanya itu, di cafe ini juga ada musik band untuk menghibur para pelangan yang sedang menikmati makanan.

“Musik band disediakan untuk menemani para pelanggan”, imbuhnya.

Wahid menambahkan pihaknya juga akan membuat kegiatan-kegiatan besar di bidang musik dan olahraga, seperti festival band dan lomba futsal.

“Kita juga akan membuat event-event besar seperti Band dan futsal”, ujarnya.

Selain itu dari salah satu calon pelangan, Adi (28) mengatakan porsi ikan bakar dan goreng ini sangat pas untuk porsi satu keluarga, dan juga ada perbedaan rasa dari ikan bakar dan goreng pada umumnya.

“Porsi ikan bakar dan goreng ini, pas untuk porsi satu keluarga, sementara rasa ikan bakar maupuan ikan gorengnya sangat khas, berbeda dari ikan bakar dan goreng pada umumnya”, katanya. (can)

Advertisement
Bagikan Ini Di :