Gambar_Langit Gambar_Langit

Bocah SD Hanyut Di Sungai Lematang Ditemukan Di Bawah Rel Kereta Api

waktu baca 1 menit
Selasa, 30 Okt 2018 17:07 0 107 Redaktur Pelita Sumsel

LAHAT, Pelitasumsel – Hilangnya Dimas (8) yang hanyut terseret arus sungai lematang anak pasangan suami istri Marli dan Anita warga Desa Tanjung Telang, akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa sekitar pukul 17.00 WIB di aliran sungai lematang Desa Lebak Budi, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat. Sabtu (27/10).

Dimas yang diketahui hilang pada Jum’at (26/10) sekira pukul 17.30 WIB kemarin, jasad bocah Sekolah Dasar (SD, red) ditemukan pihak kepolisian bersama warga sudah terapung tak bernyawa lagi tepatnya di bawah jembatan cincin Kereta Api tepatnya di Desa Lebak Budi.

Jasad bocah laki laki ini sudah dibawah ke rumah duka. Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Merapi Barat AKP Herli Setyawan SH. MH membenarkan perihal ditemukannya jasad bocah dimaksud.

“Ya sudah kita temukan, berkat pencarian bersama pihak kita dan warga. Jasad Dimas ditemukan di aliran sungai lematang Desa Lebak Budi, saat ditemukan jasad Dimas terapung dibawah jembatan rel kereta api,”terangnya.

Jasaf Dimas sendiri sudah dibawah ke rumah duka dan sudah diterima pihak keluarga korban. “Almarhum sendiri sudah kita antarkan ke rumah duka,”tandas Herli. (Darmawan)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA