Gambar_Langit Gambar_Langit

Gantada Pimpin PTSMI Sumsel

waktu baca 1 menit
Senin, 23 Sep 2019 20:58 0 167 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel -M Aliandra P Gantada, ketua DPRD Sumsel, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Penguru$ Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pemgprov PTSMI) Sumatera Selatan.

Rapat Musyawarah Provinsi PTMSI Sumsel yang dipimpin Komaruddin, Ilham Wijaya, dan Juarsah, berlangsung di Hotrl Ilayah, Indralaya (Ogan Ilir), Jumat (20/9), dihadiri 14 pengurus cabang, menyepakati ketua umum dan formatur untuk menyusun kepenguruisan baru.

Gantada mengganti ketua umum sebelumnya, Kurmin. “Tenis Sumsel mudah-mudahan lolos ke PON XX di Papua, dalam waktu dekat kita akan menghadapi pra-PON di Suarabaya,” kata ketua umum terpilih, Gantada.
Senin (23/9).
Tim tenis meja Sumsel pada PON XIX Jawa Barat tahun 2016 mengirimkan atlet. “Semoga ke depan, atlet tenis meja Sumsel dapat tampil maksimal di ajang nasional dan internasional. Ini tantangan ke depan,  berat memang. Tetapi bukan sesuatu yang tidak mungkin,” katanya.

Gantada yang 20 tahun aktif sebagai politisi, bukan kali ini terlibat di dunia olahraga. Sebelumnya adalah dewan penasihat tenis lapangan dan pimpinan tim pra-PON tenis lapangan. Hingga kini, MA Gantada masih tercatat sebagai dewan pembina Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Sumsel.

LAINNYA