Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / Sepanjang Tahun 2019, Fuel Pertamina Baturaja Torehkan Segudang Prestasi

Sepanjang Tahun 2019, Fuel Pertamina Baturaja Torehkan Segudang Prestasi

OKU, Pelita Sumsel – Di usia ke 62 tahun Pertamina (Persero), Fuel Pertamina Baturaja torehkan “Segudang’ prestasi yang diraih sepanjang tahun 2019, hal ini terungkap saat Supervisor Receiving, Storage, & Distribution, Mohamad Rodiansyah Irhard menyampaikan laporannya dalam kegiatan Senam Sehat bersama di halaman Fuel Pertamina Baturaja, Minggu (8/12).

Dikatakan Rodi, Usia 62 tahun jika diiabaratkam sebagai manusia adalah usia dimana orang yang sudah lanjut usia yang saat ini hanya tinggal menikmati hasil yang telah dicapainya. Namun diperusahaan dikatakan Pria yang dekat dengan wawak media ini usia 62 tahun Pertamina terus berinovasi untuk mewujudkan Energi unggul Indonesia Maju.

“Di usia ke 62 tahun ini, kita sangat bersyukur karena sepanjanh tahun 2019, Fuel Pertamina Baturaja berhasil metaih beberapa prestasi yang cukup membanggakan,” kata Rodi.

Prestasi itu diantaranya, Fuel Pertamina Baturaja berhasil meraih POSE predikat Gold yakni tertinggi kedua setelah Predikat Platinum. Selain itu dalam ajang CIP yakmi pengembangan inovasi yang dilaksanakan setiap tahun Fuel Pertamina Baturaja juga berhasil meraih predikat Gold. “Awalnya kita dalam POSE ini hanya target Silver namun kita bisa melampaui itu,” ujarnya.

Sementara dalam Propper Hijau terkait pembinaan terhadap lingkungan Fuel Pertamina Baturaja masuk dalam kandidat Hijau, Fuel pertamina Baturaja telah melakukan budidaya Komposting bersama masyarakata sekitar serta melakikan pembudidayaan Maggot sebagai pakan ternak. “Insyallah tahun depan Propper ini akan terus meningkat,” harapnya.

Menurut Rodi, Pihak Fuel Pertamina Baturaja juga telah melakukan inovasi bebas dari plastik dan limbah kertas, “dalam kegiatannini saja kita menyediakan Tumbler agar tidak ada lagi sampah plastik kemasan air mineral begitu juga sehari-hari dikantor,” imbuhnya seraya berharap prestasi ini bisa pertahankan dan ditingkatkan. (AND)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU