Home / DAERAH / Jalin Sinergi Dibidang Olahraga, Kapolres OKU Timur Dapat Plakat Dari IWO OKU Timur 
Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya dan Kasat Reskrim AKP M Ikang Ade Putra saat menerima Plakat dari IWO OKU Timur

Jalin Sinergi Dibidang Olahraga, Kapolres OKU Timur Dapat Plakat Dari IWO OKU Timur 

Pelita Sumsel, OKU Timur – Turnamen Bola Basket 3 On 3 kejuaraan Kapolres OKU Timur cup 2019 baru saja selesai digelar, turnamen ini digelar selama dua hari Sabtu-Minggu, (7-8/09/2019). di lapangan basket taman tani Martapura.

Dari hasil pertandingan, Tim Bola Basket Putri dan Putra SMA Negeri 2 Martapura memboyong juara I, sedangkan juara dua putri kembali dimenangkan tim B Putri SMAN 2 Martapura, juara tiga tim putri SMAN 3 Martapura. Di tim Putra juara kedua dimenangkan tim putra SMK I Martapur, juara tiga Tim B SMAN I Martapura. Pada tingkat, SMP Putra juara satu diraih tim C MTSN Martapura, juara dua tim A MTSN Martapura, juara tiga tim A SMPN I Martapura.

Turnamen bola basket 3 On 3 kejuaraan Kapolres OKU Timur cup 2019 ini diselenggarakan bekerja sama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO), Perbasi dan Koni OKU Timur.

Sinergi dibidang olahraga antara Polres OKU Timur dengan media ini sebagai bentuk jalinan relasi yang baik, untuk itu para wartawan yang tergabung dalam IWO usai pelaksanaan turnamen memberikan plakat ke Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, S.H., S.I.K dan Kasat Reskrim AKP M Ikang Ade Putra sebagai bentuk penghargaan jalinan relasi yang baik dibangun selama ini.

“Secara keseharian sinergi itu terjalin lewat kegiatan dan komunikasi yang baik dengan awak media. Kondisi ini sangat berarti bagi kami karena merupakan perwujudan kesetaraan dalam profesi. Seharusnya seluruh pejabat bersikap demikian dan tidak alergi pada wartawan,” kata Ketua IWO OKU Timur Triangga didampingi Ketua pelaksana turnamen Rizal Arisandi.

Pelaksanaan turnamen ini lanjut dia telah terselenggara dengan sukses, tentu ini tidak terlepas dari kesiapan dan kekompakan rekan panitia dari IWO, Perbasi dan Koni. “Alhamdulillah turnamen bola basket 3 On 3 yang diikuti oleh pelajar dari tim putra putri SMA dan SMP berlangsung sukses, ini berkat kerjasama antar Polres OKU Timur dan IWO. Semoga terus dapat meningkatkan gairah olahraga bagi genarasi muda,” katanya.

Sementara Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya S.H.,S.I.K mengucapkan selamat kepada para pelajar yang telah meraih prestasi dibidang olahraga bola basket, untuk yang belum menang Kapolres berpesan agar terus semangat disiplin dalam berlatih. Dengan pelaksanaan kegiatan ini Kapolres berharap dapat membawa manfaat dan memacu generasi muda untuk terus berlatih dan belajar dalam menggapai prestasi. Disisi lain Kapolres juga merasa bangga dengan apresiasi yang diberikan IWO kepada dirinya. Hubungan yang baik selama ini ternyata mendapat perhatian dari wartawan terutama IWO. “Kedepan kita harapkan dunia olahraga ditempat kita akan semakin berkembang. Dan sinergi dengan awak media selalu kompak,” ungkapnya. (ril/fah)

Bagikan Ini Di :