Gambar_Langit Gambar_Langit

Kenaikan Pangkat Jadikan Motivasi

waktu baca 1 menit
Senin, 2 Sep 2019 22:46 0 125 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel -Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK SH MH ,pada Senin (02/09/19), secara langsung memimpin upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian untuk Personil Polres Muara Enim.

Bertempat dilapangan Apel Mapolres Muara Enim tersebut, Upacara kenaikan pangkat Pengabdian Personil Polres Muara Enim tersebut, disematkan kepada atas nama AKP H. Marsin menjadi Komisaris Polisi (Kompol) H. Marsin .

Sementara kenaikan pangkat pengabdian ini , yakni berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor : STR/329/VI/O.T.L.1.1.3/2019 /25/06/2019, Tentang kenaikan pangkat pengabdian dilingkungan Polda Sumsel.

“Selamat atas kenaikan pangkat berdasarkan penilaian dan penghargaan institusi Polri. Kenaikan pangkat baik dinilai dari masa kerja dan kinerja serta pengabdiannya yang telah diberikan oleh AKP H.Marsin,” sebut Kapolres AKBP Afner .

Dikatakannya, hal ini diharapkan dapat menjadi contoh dan motivasi  kepada personil lainnya

Sedangkan sabagai informasi, bahwa Kompol H. Marsin meniti karir di Polri dari Pangkat Tamtama,Bintara,Perwira pertama yang sekarang menjadi Perwira menengah dalam mendekati masa Purna Bhakti .

:Dalam kenaikan pangkat pengabdian tersebut, hal ini merupakan nikmat  yang sangat saya syukuri, “ucap Kompol H. Marsin.

Sementara usai melaksanakan upacara tersebut, Kapolres Muara Enim  AKBP Afner Juwono SIK, terlihat memberikan ucapan selamat, yang juga diikuti oleh para Pejabat utama Polres dan Personil Polres Muara Enim  lainnya. (AjN)

LAINNYA