Gambar_Langit Gambar_Langit

Vaksinasi Covid-19 Warga Desa Gunung Megang Dalam

waktu baca 2 menit
Jumat, 25 Jun 2021 17:19 0 127 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim kembali memfasilitasi warganya untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi bagi warga Desa Gunung Megang Dalam tersebut dilakukan oleh Tim Medis Puskesmas Gunung Megang yang langsung dihadiri Kepala Puskesmas Gunung Megang Yudiato, SKM, MKes, Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan, SH, diwakilkan Bhabinkamtibmas Polsek, Danramil Gumeg diwakilkan melalui Bhabinsa, para Staf Kecamatan Gumeg, dan para perangkat Desa Gunung Megang Dalam,yang terpantau dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19.

Kepala Desa ( Kades ) Gunung Megang Dalam Indra Jaya, mengungkapkan bahwa program vaksinasi terus akan kita sukseskan dan berharap warga Gunung Megang Dalam yang telah melaksanakan vaksin tersebut, dapat terhindar dari virus Corona.

Namun, lanjut Kades Indra Jaya, meskipun warga nya telah menjalani vaksin untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19), yakni dengan tetap wajib pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak aman, dan kurangi mobilitas maupun interaksi berlebihan.

“Alhamdulilah warga kami telah jalani vaksin, dan kami selaku Kades di Pemdes Gunung Megang Dalam ini telah memfasilitasi nya, ” ucap Indra Jaya, Jumat (25/6).

Dikatakan indra Jaya, bahwa program vaksinasi yang telah berjalan ini diharapkan bagi warganya yang belum melaksanakan vaksinasi agar secepatnya divaksinasi hal itu dilakukan agar penyebaran virus khususnya di Desa Gunung Megang Dalam.

“Ini dapat kita tekan dengan catatan kita semua tetap disiplin Prokes Covid-19, serta berdoa dan berharap Covid-19 segera sirna dari muka bumi ini,” pungkas dia. (NVJ)

LAINNYA