Gambar_Langit Gambar_Langit

Rangkul Wartawan Milenial, PWI Bentuk WMSC

waktu baca 1 menit
Selasa, 27 Agu 2019 16:45 0 106 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel membentuk wartawan milenial guna merangkul para pewarta muda untuk bisa terus berinovasi

“Jadi tujuan terbentuknya wartawan milenial, kita ingin wartawan muda mendapat ruang untuk mereka berekspresi baik melalui fikiran hingga berbentuk karya tulis, hingga kreatifitasnya bisa terus berkembang” ungkap Firdaus Komar, Ketua PWI Sumsel kepada media Selasa (27/8)

Lanjut Firdaus, dirinya optimis dengan terbentuknya wartawan milenial yang dinaungi PWI Sumsel karena mengingat banyaknya pewarta muda yang muncul.

“Tidak kita pungkiri saat ini sudah banyak pewarta muda yang muncul saat ini mengisi dunia jurnalis kekinian,” Jelasnya di Kantor PWI Sumsel Jl. Sopeno No.11

Bahkan PWI langsung bergerak gesit dengan membentuk Wartwan Milenial Sharing Club (WMSC) Sebagai sebuah program kerja yang akan terus dilakukan para pewartwa milenial.

Sebagai Kordinator WMSC Firwanto M Isa, Sekretaris Syandi Fran Widodo dan Bendahara Epen Dimas yang akan menahkodai WMSC kedepan

Ditempat yang sama Firwanto mengatakan Program WMSC ini akan dimulai dengan diskusi dengan menghadirkan para anggota dewan milenial terpilih.

“Kita WMSC setelah terbentuk, program kerja pertama kita buat pada tanggal 4 September medatang dengan mengumpulkan para pewarta untuk hadir dan berdiskusi bersama narasumber yang berkompeten,” pungkasnya Firwanto (yf)

LAINNYA