Gambar_Langit Gambar_Langit

Sutami: Jangan Ada Kekerasan di Dunia Pendidikan

waktu baca 2 menit
Senin, 1 Nov 2021 19:25 0 126 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Beredar Vidio terkait dengan aksi pemukulan salah satu mahasiswa dari instansi pendidikan di lingkungan kampus Bukit Palembang beredar luas di media sosial.

Dimana pemukulan tersebut dugaan dilakukan mahasiswa di lingkungan kampus tersebut, hal ini terjadi beberapa waktu lalu sangat disesalkan oleh Anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sutami .

“Saya sangat menyesalkan hal ini terjadi. Saya berharap agar instansi atau dunia pendidikan tidak terjadi kekerasan, terkait hal inj dapat mendamaikan antar kedua belah pihak,” ujar anggota DPRD tersebut saat dikonfirmasi, Senin (01/11).

Apa yang terjadi atas Kejadian pemukulan seperti ini sudah bukan masanya lagi. Sebab zaman sekarang sudah modern. Perploncoan sudah tidak dibenarkan lagi. Ia juga berharap agar masyarakat jangan langsung berburuk sangka.

Bisa jadi kejadian ini ada pemicu di luar lingkungan kampus. Hanya saja kejadian terjadi di kampus dan ini sangatlah disayangkan.

Menurut dia, mahasiswa sendiri sejatinya adalah agen dari perubahan, Mahasiswa adalah kelompok perubahan nantinya pemerintah dan berbagai lini akan diisi oleh para mahasiswa karena generask penerus yang harus memiliki kualitas dan terpelajar tentu hal semacam ini sangatlah disayangkan.

“Saya kembali berharap agar para mahasiswa lebih diperhatikan oleh pihak kampus. Agar para pendidik dapat memberikan semacam nasehat yang sifatnya mendidik, agar kedepannya hal seperti ini tidak tejadi kembali,” pungkasnya. (RPS)

LAINNYA