Gambar_Langit Gambar_Langit

Petamina EP Aset 2 Prabumulih Bersama Club Gowes Kunjungi Desa Burai

waktu baca 1 menit
Sabtu, 20 Jul 2019 16:33 0 96 Admin Pelita

Indralaya, Pelita Sumsel– Pertamina EP Aset 2 Prabumih bersama club Gowes Prabumuli kunjungi Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (20/7).

File Manager Pertamina Aset 2 Prabumulih Ndirga Andri Sisworo mengatakan tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat ke akraban dengan club Gowes yang ada di sekitar Prabumulih dan menikmati tanjakan rute jalan yang ada naik turunnya seperti kehidupan.

“Alhamdulilah rintangan tersebut bisa dilalui walaupun ada juga perserta Gowes ini yang tidak kuat mencapai garis finish, tetapi kita juga sudah mempersiapian mobil ambulan untuk saftenya,”katanya.

Ia menambahkan kegiatan Gowes ini juga tidak lepas turut sertanya Club Gowes lainnya seperti JTT, Polres Prabumulih, Zipur, Federal, PCC dan lainnya.

“Untuk memperkenalkan objek wisata yang ada disini agar lebih dekat dengan Destinasi yang ada disini,”terangnya.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat Desa Burai yang saat ini sudah mulai terkenal dengan objek wisatanya bisa meningkatkan tarap perekonomiannya.

“Menjadi Desa percontohan bagi Desa lainnya dalam meningkatkan perekonomian masyarakatnya,”harapnya.

Turut hadir diacara tersebut Komandan Zipur Prabumulih Mayor Czi Zamroni dan Kapolres Prabumulih yang di wakili oleh Kapolsek Ipda budiyono. (MAL).

LAINNYA