Gambar_Langit Gambar_Langit

JMSI Dukung Walikota Medan Rombak Total Kadis yang Tak Beres

waktu baca 2 menit
Selasa, 25 Mei 2021 08:44 0 96 Redaktur Romadon

Medan, Pelita Sumsel – Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut Rianto Ahgly, SH menegaskan, kinerja jajaran kepala dinas atau OPD Pemkot Medan dinilai jalan ditempat. Dimana OPD tak punya inovasi dalam program kolaborasi Medan berkah.

“Untuk itu JMSI sebagai lembaga tempat berkumpulnya media online di Sumut, mendukung penuh perombakan total kepala dinas yang tak beres di lingkungan Pemko Medan,” tegas Rianto Ahgly kepada Wartawan, Senin (24/5).

Menurutnya Anto Genk yang juga Kordinator Sedulur Bobby ini, saat ini sepertinya pada OPD Pemko Medan tidak mendukung program Walikota dan Wakil Walikota Medan, terlihat banyaknya kunjungan Bobby Nasution atau sidak ketempat-tempat yang memang perlu pembenahan secara total. Itu artinya Kadis tidak banyak berbuat apa-apa sehingga pak Wali harus turun, terang Koordinator Humas MPW PP Sumut ini.

Masih kata Anto Genk yang juga Kordinator Humas PSMS ini, kita berharap pak Walikota Medan jangan ragu merombak total jajaran OPD Pemkot Medan. Karena kalau memang Kadis tidak ikhlas bekerja sebaiknya pejabat eselon II ini dievaluasi bila perlu dinonjobkan.

“Melihat masih banyak SDM yang mumpuni dapat mengisi jabatan yang ada di Pemko Medan tersebut,” terangnya.

Dari pantauan selama ini semenjak Walikota dan Wakil Walikota Medan  dilantik, sepertinya kinerja Kadis yang layak dievaluasi yakni Kadis Kebudayaan, Kadis Capil, Kadis Pariwisata, Kadis Perdagangan, Kadisdik Medan, dan Kadis Pertanian dan Kelautan Medan, Kadisnaker, dan sejumlah pejabat lain. Dan bila diperlukan JMSI, siap memberikan,kepada Walikota dan Wakil Walikota Medan, untuk jadikan Kota Medan, lebih maju dan berkah. (Rill/RN)

LAINNYA