Gambar_Langit Gambar_Langit

Ribuan Masyarakat Ikut Hadiri Haul Keluarga Bupati OKU Timur. 

waktu baca 1 menit
Jumat, 12 Jul 2019 16:08 0 121 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Ribuan masyarakat padati kediaman Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi, kehadiran masyarakat ini dalam rangka menghadiri Haul ke 3 H.M Slamet Hs yang tak lain merupakan ayah dari dari Hj. Rusmiati Kholid istri Bupati Kholid Mawardi, serta Haul ke 1 Bapak Ismoyo dan Haul ke 1 Hj. Tursirantiah saudara dari Hj. Rusmiati Kholid.

Haul tersebut digelar di rumahnya di Desa Sukaraja Kecamatan Buay Madang. Jum’at (12/07). Kegiatan meliputi pembacaan yasin, tahlil dan doa serta menghadirkan ustadz untuk menyampaikan tausiyah. Tampak pejabat pemerintah daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat juga hadir.

“Yang lebih penting lagi harapan seluruh keluarga kepada semua jamaah dan undangan yang hadir agar bisa mendoakan almarhum ayah mertua dan almarhum almarhumah adik kami untuk mendapatkan surga Allah SWT,” Kata Kholid Mawardi dalam sambutannya.

Dirinya beserta seluruh Keluarga mengucapkan terimakasih atas perkenan masyarakat untuk menghadiri atau memenuhi undangan dan memberikan doa. “Kami dan keluarga sudah sepakat Haul ini akan kami gelar setiap tahun pada bulan Juli. Mudah-mudahan kita semua mendapat nikmat dari Allah SWT atas silaturrahim dan pertemuan hari ini serta semoga kita semua diberi kesehatan, keselamatan serta kebahagiaan bagi kita semua,” pungkasnya. (fah)

LAINNYA