Gambar_Langit Gambar_Langit

Donor Darah, Sunatan Massal dan Cek Kesehatan di HUT Bhayangkara ke-73 

waktu baca 2 menit
Minggu, 7 Jul 2019 19:07 0 83 Admin Pelita

Muara Enim ,Pelita Sumsel -Guna mengisi dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Polsek Tanjung Agung Polres Muara Enim melaksanakan giat sosial diwilayah hukumnya tersebut, yakni dengan mengadakan Bhakti Sosial Sunatan Masal, donor darah,dan cek kesehatan .

Ada sebanyak 38 anak-anak dari keluarga kurang mampu yang telah di khitan atau ikut sunatan masal yang dilaksanakan di Polsek Tanjung Agung. Begitupun para peserta penyumbang darah atau donor darah sebanyak 77 orang yang menyumbangkan darahnya,serta 77 orang juga dicek kesehatannya pada  Sabtu (06/07)

“Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.  Polres Muara Enim bekerjasama dengan PT. Sriwijaya Bara Priharum (SBP) melakukan kegiatan Cek Kesehatan, Sunatan Massal dan Donor Darah Gratis kepada Masyarakat di Keamatan. Tanjung Agung dan  Kecamatan Panang Enim yang dilaksanakan di Polsek Tanjung Agung,”terang Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur ,SH,

Sementara Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK,SH,MH, saat hadir dan  meninjau kegiatan bhakti sosial tersebut,mengungkapkan kegiatan bakti sosial yang dilakukan ini guna lebih meningkatkan Soliditas dan Sinergi serta Eksistensi TNI-Polri,dan Bhayangkari.

“Kita juga berharap dengan adanya giat ini dapat lebih lagi terbina hubungan baik antara masyarakat,dan pihak perusahaan yang telah membantu warga diwilayah kerjanya. Lanjut Afner, diharapkan juga, dengan adanya bakti sosial membantu keluarga kurang mampu ini akan terciptanya harmonisasi Polisi dan masyarakat,” pungkas Kapolres AKBP Afner Juwono SIk,SH,MH.

Sedangkan giat tersebut,terlihat dihadiri para Pejabat Utama Polres Muara Enim dan Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim, Dirut PT. SBP dan Rombongan, Camat Tanjung Agung , Camat Panang Enim, Danramil Lawang Kiduln Kepala Desa serta perangkat se kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.(AJ)

LAINNYA