Gambar_Langit Gambar_Langit

BNN Pagaralam  Bagikan Takjil dan Sticker Lawan Narkoba

waktu baca 2 menit
Kamis, 23 Mei 2019 18:34 0 112 Admin Pelita

Pagaralam, Pelita Sumsel – Menjelang waktu berbuka puasa, ada pemandangan yang tak biasa terjadi di perempatan Jalan S parman atau tepatnya di depan jam gadang Kecamatan pagaralam Utara kota pagaralam.

Di mana pada sore ini Rabu (23/05) Badan Narkotika Nasional (BNN)  Kota pagaralam melaksanakan giat kemanusiaan dengan membagi bagikan takjil kepada para pengendara yang melintasi perempatan jam gadang tersebut.

Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan, S.Sos mengatakan ada empat  titik pembagian takjil, yang di gelar BNN yaitu depan Smu Negeri 01, Depan kantor Pos, Depan SMK PGRI dan depan perpustakaan daerah, selain membagikan takjil BNN juga membagikan Sticker Lawan Narkoba,

“Yah semoga dengan kegiatan ini kita bisa menghimbau kepada para pengendara terutama kaum Milennial untuk menjauhi yang namanya Narkoba apapun jenis nya karena ini jelas sangat merugikan diri sendiri dan keluarga apabila di bulan puasa ini. Ada baiknya di bulan yang penuh berkah ini kita isi dengan kegiatan yang positif yang berguna bagi diri sendiri dan keluarga,” ungkapnya

Irma salah satu pengendara mengatakan mengapresiasi kegiatan yang di gelar BNN Tersebut “Alhamdulillah terima kasih kepada BNN kota Pagaralam  sudah bagi-bagi takjil gratis. Kalau bisa lebih ditingkatkan lagi biar semua kebagian. Karena masih banyak orang yang butuh dan semoga BNN Kota Pagaralam  makin baik lagi dan tahun depan semoga pembagian takjil nya makin banyak lagi  biar orang-orang kayak kita yang terbantu dapat takjil gratis ini. Kita diberi takjil aja udah merasa terbantu, jadi gak usah beli makanan buat buka,” ujar irma. (Aceng)

LAINNYA